Sabtu, 20 Februari 2010

thistle theatre

Merupakan sebuah theather yang menawarkan sesuatu yang sederhana ,sangat terjangkau, serta sebuah theather keluarga di kawasan Puget Sound?.

Theatre ini memakai gaya tradisional Jepang yang memakai boneka (bunraku). Boneka serta perlengkapannya dirancang dengan sangat hati2 dan sangat apik dengan ketrampilan tangan. Dalam pementasannya digerakan oleh dalang yang memakai pakaian serba hitam, yang bertujuan untuk menonjolkan pertunjukan boneka wayangnya. Pertunjukan ini bisa ditonton oleh segala usia tetapi lebih bagus usia 3 tahun keatas karena dianggap sudah mengerti bahasa. Pertunjukan ini mengambil durasi waktu 45 menit.

Manfaat dari menonton pertunjukan ini antara lain :

- Mengingatkan anak2 tentang bagaimana tentang pentingnya sekolah

- Juga bisa merayakan ulang tahun didalam cerita yang ada dipertunjukan tersebut.

-Yang paling penting adalah berfungsi social seperti memberikan subsidi silang bagi anak yang tidak mampu untuk bersama-sama menikmati pertunjukan tersebut.

Jadi bergabung dengan seni Theatre tersebut punya dampak yang sangat bagus terhadap perkembangan jiwa anak2. Ternyata jiwa social, tenggang rasa, kepekaan social, peduli sesame terdapat didalam pertunjukan di Thistle Theatre ini.

0 komentar: